Bursa Transfer

Kian Dekat! Morata Dikabarkan Akan Gabung ke Madrid dari Chelsea

Kamis, 10 Januari 2019 11:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Image
Alvaro Morata pencetak gol kedua Chelsea Copyright: © Getty Image
Alvaro Morata pencetak gol kedua Chelsea

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan kembali muncul di bursa transfer musim dingin soal spekulasi masa depan Alvaro Morata yang sebelumnya diberitakan hengkang ke Sevilla.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Alvaro Morata bisa saja malah gabung Atletico Madrid, di mana jurnalis media berita olahraga Spanyol, Cadena Cope bernama Antonio Ruiz menyebarluaskan kabar bahwa direktur klub sedang berada di London.

Ruiz mengatakan lewat akun Twitter pribadinya, bahwa Direktur Atletico Madrid, Berta, saat ini sedang berada di London dan berusaha meyakinkan Chelsea untuk bersedia meminjamkan Morata.

Morata yang dikabarkan kian merapat ke Sevilla nampaknya mulai menemui jalan buntu. Pasalnya, diakui oleh Direktur Sevilla, Joaquin Caparros bahwa negosiasi mentok di biaya transfer.

"Kami tertarik pada Morata, tetapi ini adalah proses kesepakatan antar kedua belah pihak yang sangat rumit terutama menyangkut biaya transfernya," kata Caparros.

Atletico Madrid sendiri nampaknya memiliki kekuatan finansial yang lebih dari Sevilla dan akan menyodorkan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian permanen di musim panas mendatang.

Spekulasi Morata ke Atletico Madrid ini diyakini karena mereka akan kehilangan Diego Costa dalam beberapa pekan ke depan karena harus mengalami cedera kaki pada awal Desember lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT