Bursa Transfer

Klub Promosi Liga Inggris Siap Bajak Bek Potensial Milik Juventus

Kamis, 10 Januari 2019 11:21 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Rogerio (kanan) saat mencoba menjegal Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Rogerio (kanan) saat mencoba menjegal Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Salah satu klub sepak bola yang baru saja promosi ke Liga Primer Inggris, Newcastle United dikabarkan siap menjegal langkah Juventus untuk mendapatkan tanda tangan bek muda asal Brasil, Rogerio pada Januari ini.

Rogerio saat ini tengah menjalani musim keduanya dalam kesepakatan dua tahun pinjaman di Sassuolo dari Juventus, yang sudah berlangsung sejak musim panas 2017 lalu.

Namun, Sassuolo dikabarkan tidak puas dengan penampilannya yang kurang gemilang di musim ini. Oleh karena itu, kemungkinan untuk kesepakatan pinjaman ini dibatalkan sangatlah besar.

Dan jika Rogerio dikirimkan kembali ke Juventus, beberapa klub Liga Primer Inggris pun sedang memantau perkembangan situasi sang pemain.

Dilansir dari portal berita olahraga Sky Sports, Newcastle merupakan peminat teranyar untuk mendapatkan jasa Rogerio di bursa transfer musim dingin ini.

Sebelumnya, ada Wolverhampton dan bahkan Chelsea yang sudah mengirimkan pengamat bakat mereka, untuk memantau permainan bek berusia 20 tahun itu.

Namun, sumber yang sama mengatakan bahwa Rafael Benitez terkesan serius untuk mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman dengan opsi kontrak permanen di akhir musim ini.

Untuk musim ini, Rogerio sudah tampil sebanyak 17 kali untuk Sassuolo dan baru menyumbang satu assist, yang di mana dari posisinya sebagai bek sayap, umpan harusnya menjadi kontribusi utama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%