Liga Indonesia

Memasuki Hari ke-4, Timnas Indonesia U-22 Masuk Materi Taktikal

Kamis, 10 Januari 2019 12:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yoga Pratama (tengah) saat jalani tc bersama Timnas U-22 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yoga Pratama (tengah) saat jalani tc bersama Timnas U-22

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 terus melakukan persiapan. Di hari keempat training center kali ini Indra Sjafri selaku pelatih Timnas Indonesia U-22 menilai banyak perkembangan yang didapat.

Hari ini Indra memang fokus melihat kemampuan penggawa Timnas Indonesia U-22. Bahkan dalam latihan yang dilaksanakan di Lapangan ABC, Kamis (10/01/19) pagi, Indra sudah memberikan materi taktikal.

"Ini hari keempat, kita sudah mau melihat kemampuan mereka dan dasar mereka mengenai game plan yang akan kita mainkan nanti. Tadi kita sudah mulai dengan tim taktikal," ucap Indra.

Indra juga melihat kemampuan individual pemain. Sehingga nantinya Indra dapat memilih pemain yang sesuai dengan pola permainan yang ia inginkan.

"Ini yang akan kita cari, game model kita, ini yang akan kita persiapkan dan cari orang-orangnya. Dihari satu, dua dan tiga, kita melihat dengan grup taktikal yang kita bikin dan hari ini yang kita melihat dari pemahaman mereka tentang game plan yang akan kita mainkan nanti," jelas pelatih asal Sumatera Barat ini.

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan untuk tampil di Piala AFF U-22 mendatang. Di mana akan berlangsung pada 17 Februari hingga 3 Maret di Kamboja.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM