Liga Indonesia

Pamit dengan Manajemen Persib, Ini Alasan Victor Igbonefo Pindah ke Thailand

Kamis, 10 Januari 2019 06:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Gita Agiet
Vigtor Igbonefo saat resmi bergabung dengan Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT/Gita Agiet
Vigtor Igbonefo saat resmi bergabung dengan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Victor Igbonefo memutuskan untuk meninggalkan Persib Bandung dan memilih bergabung dengan salah satu tim promosi Thai League 1 PTT Rayong F.C untuk musim kompetisi 2019. 

Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, pemain naturalisasi tersebut secara baik-baik sudah meminta izin kepadanya untuk pindah ke tim asal Thailand setelah memperkuat tim Maung Bandung di musim 2018. 

"Victor dari kemarin telepon saya dia baik-baik dan kemarin dia sudah bilang tidak bisa bergabung lagi dengan Persib," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (09/01/19). 

Selain kepadanya, Igbonefo juga sudah meminta izin dan berpamitan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), serta meminta maaf tidak bisa melanjutkan kariernya di tim Maung Bandung. 

Padahal, jika melihat durasi kontrak, pemain andalan di lini pertahanan Maung Bandung ini baru akan berpisah pada 2020. 

"Baru saja setengah jam lalu, semua (petinggi manajemen) ada mendengar dan Victor menegaskan dan bilang mohon maaf pada Bobotoh dan semua khalayak bahwa dia tidak bisa bergabung lagi untuk tahun ini," ucap Umuh menambahkan.

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini memastikan Igbonefo pindah ke PTT Rayong F.C bukan karena alasan finansial. Hanya saja, ada alasan lain yang membuat pemain tersebut ingin bermain di Thailand. 

"Karena dia kendalanya bukan lihat uang atau nilai, tapi dia untuk mementingkan keluarga jadi dia main di Thailand," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%