Liga Indonesia

Ditinggal Igbonefo ke Liga Thailand, Bek Persib Bandung Kirim Pesan Mengharukan

Kamis, 10 Januari 2019 18:09 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© persib.co.id
M Al Amin Syukur Fisabillilah Copyright: © persib.co.id
M Al Amin Syukur Fisabillilah

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo secara mengejutkan memilih untuk melanjutkan karier ke Liga Thailand bersama klub PTT Rayong.

Menjadi mengejutkan karena sebelumnya dikabarkan Igbonefo akan kembali ke Persib Bandung usai menjalani liburan di Amerika Serikat.

Kepergian Igbonefo itupun sontak meninggalkan rasa sedih beberapa penggawa Persib Bandung. Utamanya mereka yang bahu membahu bersama Igbonefo di lini belakang klub berjuluk Maung Bandung itu.

Salah satunya dirasakan bek muda Persib Bandung M. Al Amin Syukur Fisabillah. Pemain yang akrab disapa Sabil itu sampai mengirimkan pesan dan doa kepada Igbonefo usai kepergiannya ke PTT Rayong.

“Sampai ketemu lagi di lain waktu papa (Igbonefo). Sehat terus dan sukses selalu,” tulis Sabil dalam unggahan di instastory akun pribadinya.

Beposisi sama dengan Igbonefo sebagai bek tengah, Sabil merasa banyak ilmu yang bisa didapatnya dari bek naturalisasi Timnas Indonesia itu sepanjang musim Liga 1 2018.

Meski jarang bermain bersama dalam pertandingan, duet Sabil dan Igbonefo pernah terjadi sekali di Liga 1 2018. Yakni ketika Persib Bandung menjamu Borneo FC di Stadion Batakan pada 17 September 2018 yang berkahir dengan  catatan cleansheet.

“Terimakasih ilmunya, Papa (Igbonefo),” tulis Sabil ucapkan terima kasih ke Igbonefo.

© Instagram.com/sabilah19
Rekan setim di Persib mengucapkan perpisahan atas hengkangnya Victor Igbonefo. Copyright: Instagram.com/sabilah19Rekan setim di Persib mengucapkan perpisahan atas hengkangnya Victor Igbonefo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

149