Bola Internasional

Bukan Cuma Fabregas, Monaco Juga Nyaris Datangkan Bek Arsenal

Jumat, 11 Januari 2019 23:06 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Laurent Koscielny, bek tengah Arsenal. Copyright: © Getty Images
Laurent Koscielny, bek tengah Arsenal.

INDOSPORT.COM - AS Monaco terus bergerak cepat pada bursa transfer musim dingin yang akan berlangsung hingga akhir Januari ini. Monaco berupaya untuk mendatangkan pemain berkualitas demi mendongkrak posisi mereka di Ligue 1 Prancis.

Terbenam di posisi ke-19 klasemen sementara membuat Monaco terancam turun kasta musim depan. Hal ini membuat Monaco merombak besar-besaran skuat dan menunjuk Thierry Henry sebagai pelatih anyar.

Monaco disebut sudah mendapatkan Cesc Fabregas sebagai pembelian penting mereka. Pengalaman Fabregas disebut bakal menularkan para pemain lain untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

Selain itu, Monaco seperti dikutip dari Mirror (11/01/19) juga sempat mengincar Laurent Koscielny dari Arsenal. Koscielny akan diproyeksikan untuk menambal lini belakang Monaco yang buruk sepanjang musim ini.

Namun, pemain berusia 33 tahun tersebut menyatakan tidak akan hengkang dari Arsenal di bursa Januari ini. Koscielny lebih memilih untuk mempertahankan posisinya sebagai bek senior di bawah asuhan Unai Emery.

Ikuti Terus Berita Bola Internasional dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%