Liga Indonesia

Datangkan Gelandang Uzbekistan, Bagaimana Nasib Rohit Chand di Persija Jakarta?

Jumat, 11 Januari 2019 16:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta secara resmi mengumumkan pemain asing keduannya yang direkrut untuk musim depan, Jakhongir Abdumuminov, Jumat (11/01/19).

Sudah menyelesaikan tes fisik pemain asal Uzbekistan itu di proyeksikan mengisi satu slot posisi gelandang di klub berjuluk Macan Kemayoran.

Memiliki posisi yang sama dengan pemain asing Persija Jakarta sebelumnya, Rohit Chand,  terlebih juga berasal dari Asia membuat teka-teki masa depan pemain terbaik Liga 1 2018 itu menjadi pertanyaan besar.

Beberapa Jakmania bahkan langsung mengungkapkan kekhawatirannya mengenai masa depan Rohit Chand di persija jakarta dalam kolom komentar posting perkenalan Jakhongir Abdumuminov di instagram.

"What berarti Rohit Chand di lepas dong," tulis jakmania dengan akun instagram @mo_020999.

"Katanya kemaren Rohit bertahan. Teco bertahan. Nyata nya?? Haha bener ya ekspetasi tak semanis realita," tulis akun @siskanopiantii28.

"Pengganti Rohit? @widiadegede mau ngancurin persija secara perlahan pak," tulis @juliansah75.

Bahkan ada Jakmania yang langsung berspekulasi bahwa dengan kedatangan pemain 25 tahun itu, maka Rohit Chand akan segera menyusul Jaimerson yang hijrah ke Madura United.

"Rohit Chand Nyusul Jaime ke Madura Sepertinya Jak," tulis akun @ronieudara.

© isntagram/Persija
Pemain baru Persija Jakarta Jahongir Abdumuminov Copyright: isntagram/PersijaPemain baru Persija Jakarta Jahongir Abdumuminov

Kekhawatiran banyak Jakmania akan nasib Rohit Chand di Persija Jakarta bisa dikatakan wajar. Karena bukan hanya terbukti telah memberikan kualitas bagus hingga terpilih menjadi pemain terbaik Liga 1 2018. Rohit juga terhitung sebagai pemain yang loyal terhadap Macan Kemayoran sekalipun sempat dijadikan pilihan kedua oleh manajemen klub pada musim lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

203