Liga Indonesia

Pamit Dari Persib Bandung, Tony Sucipto Akui Sudah Ada Tawaran dari Tim Lain

Jumat, 11 Januari 2019 21:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tony Sucipto berhasil menghentikan aksi pemain Bhayangkara FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tony Sucipto berhasil menghentikan aksi pemain Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Tony Sucipto mengaku sudah mendapatkan kabar, jika kontranya di tim Persib Bandung tidak akan diperpanjang oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). 

Sehingga, pemain yang menggunakan nomor punggung 6 ini langsung berpamitan melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (11/01/19). 

Walaupun, manajemen sendiri rencanannya baru akan mengumumkan pemain yang dilepas ataupun dipertahankan untuk musim 2019, pada sesi latihan perdana Persib, Senin (14/01/19). 

"Karena sudah dikabarin jadi kenapa gak pamit, Lebih cepat lebih baik. Kalau kontrak tinggal beberapa bulan, kalau gak salah sampai Februari," kata Tony saat ditemui di kediamannya di Kota Bandung, Jumat (11/01/19).

Pemain yang mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 bagi Persib ini menambahkan, belum mau berbicara menganai tim yang akan dibelanya pada musim 2019. 

Meski begitu, Tony tak menampik setelah Liga 1 2018 berakhir, ada beberapa tim yang sudah menghubunginya. Hanya saja, saat itu ia masih menghargai kontraknya di tim Maung Bandung. 

"Masih belum tahu kemana-mana​nya, jadi masih sama keluarga. Tapi ada lah komunikasi lebih dari satu," ucapnya. 

"Kemarin-kemarin memang ada tapi kan masih menghargai kontrak kerja, sekarang sudah ada kejelasan jadi kenapa enggak (diambil)," jelasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM