Liga Indonesia

Pemilik Barito Putera Datangi Rumah Evan Dimas Usai Melepas Hansamu, Ada Apa?

Jumat, 11 Januari 2019 20:38 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Terbang langsung dari Banjarmasin ke Surabaya, pemilik klub Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman bukan hanya meyelesaikan urusannya dengan Hansamu Yama Pranata.

Seperti diketahui sebelumnya Hasnuryadi Sulaiman melakukan pertemuan khusus di Sheraton Hotel Surabaya, Kamis (10/01/19) malam, guna membahas masa depan Hansamu Yama Pranata di klubnya.

Setelah urusan itu selesai dan secara resmi Hansamu Yama Pranata dipastikan akan berseragam Persebaya Surabaya musim depan, esok harinya harinya pria yang akrab disapa Hansur itu menyempatkan diri mengunjungi rumah pemain barunya, Evan Dimas Darmono di dusun Ngemplak Surabaya

Hal itu terungkap lewat unggahan Barito Putera di media sosial instagram, yang menyebut kedatangan itu Hasnur sebagai wujud sialturahmi kepada pemain barunya.

Lebih jauh dengan kedatangan ini bisa mempererat hubungan Barito Putera dan Evan Dimas bukan hanya sebatas di dunia sepak bola.

"Kami ingin meyakinkan keluarga baru kita di Barito Putera. Bahwa hubungan kami tidak hanya soal sepakbola saja, tetapi lebih dari itu adalah nilai-nilai kekeluargaan dalam bersosialisasi. Pas kebetulan di sini kami bersilaturahmi, apalagi ibunda Evan Dimas baru pulang umroh kemarin," ungkap Hasnur.

Dalam pertemuan tersebut, ikut serta agen Evan Dimas Muly Munial yang juga turut berfoto bersama keluarga Evan Dimas dan pemilik Barito Putra, Hansur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

[News Flash] GILIRAN RUMAH EVANS DISAMBANGI HASNUR PEMILIK klub Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, memanfaatkan betul waktunya selama berada di Surabaya dengan menggelar silaturahmi. Kali yang disambangi adalah kediaman Evan Dimas di Dusun Ngemplak Surabaya. _ "Kami ingin meyakinkan keluarga baru kita di Barito Putera. Bahwa hubungan kami tidak hanya soal sepakbola saja, tetapi lebih dari itu adalah nilai-nilai kekeluargaan dalam bersosialisasi. Pas kebetulan di sini kami bersilaturahmi, apalagi ibunda Evan Dimas baru pulang umroh kemarin," ungkap Hasnur. . . . #PrideOfBanua

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

403