Liga Indonesia

Pemilik Barito Putera Datangi Rumah Evan Dimas Usai Melepas Hansamu, Ada Apa?

Jumat, 11 Januari 2019 20:38 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Instagram.com/psbaritoputeraofficial
Evan Dimas resmi ke Barito Putera. Copyright: © Instagram.com/psbaritoputeraofficial
Evan Dimas resmi ke Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Terbang langsung dari Banjarmasin ke Surabaya, pemilik klub Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman bukan hanya meyelesaikan urusannya dengan Hansamu Yama Pranata.

Seperti diketahui sebelumnya Hasnuryadi Sulaiman melakukan pertemuan khusus di Sheraton Hotel Surabaya, Kamis (10/01/19) malam, guna membahas masa depan Hansamu Yama Pranata di klubnya.

Setelah urusan itu selesai dan secara resmi Hansamu Yama Pranata dipastikan akan berseragam Persebaya Surabaya musim depan, esok harinya harinya pria yang akrab disapa Hansur itu menyempatkan diri mengunjungi rumah pemain barunya, Evan Dimas Darmono di dusun Ngemplak Surabaya

Hal itu terungkap lewat unggahan Barito Putera di media sosial instagram, yang menyebut kedatangan itu Hasnur sebagai wujud sialturahmi kepada pemain barunya.

Lebih jauh dengan kedatangan ini bisa mempererat hubungan Barito Putera dan Evan Dimas bukan hanya sebatas di dunia sepak bola.

"Kami ingin meyakinkan keluarga baru kita di Barito Putera. Bahwa hubungan kami tidak hanya soal sepakbola saja, tetapi lebih dari itu adalah nilai-nilai kekeluargaan dalam bersosialisasi. Pas kebetulan di sini kami bersilaturahmi, apalagi ibunda Evan Dimas baru pulang umroh kemarin," ungkap Hasnur.

Dalam pertemuan tersebut, ikut serta agen Evan Dimas Muly Munial yang juga turut berfoto bersama keluarga Evan Dimas dan pemilik Barito Putra, Hansur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%