Liga Indonesia

Resmi! Bagas Adi Jadi Pemain Lokal Ke-4 yang Direkrut Bhayangkara FC

Jumat, 11 Januari 2019 21:38 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
Bagas Adi Nugroho.

INDOSPORT.COM - Setelah mengucapkan salam perpisahan bersama rekan-rekannya di Arema FC, bek Timnas Indonesia U-22 Bagas Adi Nugroho secara resmi diperkenalkan Bhayangkara FC sebagai pemain baru.

Hal itu diumumkan Bhayangkara FC lewat halaman media sosial instagramnya, Jumat malam (11/01/19). Dalam foto penguman tersebut, Bagas Adi terlihat berdiri memegang surat kontrak bersama dengan manajer Sudarmadji dan juga pemain Bhayangkara musim lalu, Adam Alis yang kontraknya diperpanjang.

"Selamat bergabung @bagasadingrh dan terima kasih kembali bersama @bhayangkarafc di musim 2019 @adamalis93," tertulis dalam keterangan foto tersebut.

Dengan merapatnya Bagas Adi, juga Adam Alis, praktis kini Bhayangkara FC telah mengamankan empat pemain lokal dalam skuatnya untuk musim depan.

Sebelumnya juga sudah ada dua nama yang terlebih dahulu diamankan, yakni eks PSMS Medan Rachmad Hidayat dan winger yang bermain di Liga Malaysia musim lalu, Ilham Udin Armaiyn.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selamat bergabung @bagasadingrh dan terima kasih kembali bersama @bhayangkarafc di musim 2019 @adamalis93 🤗

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

Untuk pemain asing sendiri, Bhayangkara FC belum menemukan pengganti dari tiga legiun asingnya yang telah hengkang. Paulo Sergio dan Elio Martins sudah meninggalkan klub, begitu juga Vladimir Vujovic yang menyatakan pensiun. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%