Liga Spanyol

Kabar Gembira! Siaran Langsung Liga Spanyol Kini Bisa Ditonton Gratis Lewat Youtube

Jumat, 11 Januari 2019 19:06 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Logo La Liga. Copyright: © Getty Images
Logo La Liga.

INDOSPORT.COM - Operator kompetisi sepak bola La liga Spanyol melakukan terobosan dengan menyediakan siaran langsung pertandingan yang bisa dinikmati di 155 negara di dunia, termasuk Indonesia lewat kanal Youtube.

Layanan gratis ini akan dimulai pada tanggal 11 januari 2019 dan akan mencakup tiga kompetisi La Liga 1, 2 dan 3. Sehingga para penggemar La Liga di seluruh dunia berkesempatan menyaksikan pertandingan klub favoritnya secara cuma-cuma setiap pekannya.

“Saat ini, cara kita menyaksikan siaran langsung olah raga telah berubah dengan adanya siaran online, dan kami berkomitmen untuk menggunakan kanal-kanal tersebut untuk memperluas daya tarik kompetisi La Liga."

"Langkah akan memperkuat La Liga 1, 2 dan3 dengan memperkenalkan kompetisi ini ke para penggemar sepak bola di dunia, dengan format yang kami rasa akan sangat menarik bagi para penonton,” kata Melcior Soler, Direktur Departemen Audiovisual La Liga lewat rilis yang diterima INDOSPORT.com.

Nantinya setiap minggu akan ada 11 pertandingan yang disiarkan secara langsung lewat kanal Youtube La Liga, termasuk juga akan ada program yang menayangkan cuplikan pertandingan dalam durasi 50 menit.

Selain itu untuk para penggemar sepak bola yang belum familiar dengan sepak bola Spanyol juga akan disediakan platform baru untuk lebih mengenal tim-tim bersejarah yang bermain di kasta kedua Liga Spanyol, seperti RC Deportivo, Real Zaragoza, Malaga, CA Osasuna, hingga Cadiz CF.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%