Liga Indonesia

Tony Sucipto Akui Musim 2019 Tidak Berkostum Persib Bandung

Jumat, 11 Januari 2019 19:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Tony Sucipto jalani latihan perdana bersama pelatih Mario Gomez. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Tony Sucipto jalani latihan perdana bersama pelatih Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, tim sepak bola Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat lagi oleh Tony Sucipto untuk musim 2019. 

Pasalnya, menurut pemain asal Surabaya tersebut kontraknya dengan tim kebanggaan Bobotoh sudah habis dan tidak diperpanjang lagi oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). 

"Yang pasti untuk musim ini udah gak lagi sama Persib. Salah satunya iya (gak diperpanjang), tapi kontrak juga habis," kata Tony saat dihubungi wartawan media sport, jumat (11/01/19).

"Lupa saya kapan. Tapi habis," jelas pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini. 

Setelah kontraknya di tim kebanggaan Bobotoh berakhir, Tony belum bisa mengatakan rencana selanjutnya akan bergabung dengan tim mana. 

Hanya saja, dalam waktu dekat ini pemain yang sudah delapan musim berkostum Persib tersrbut, memilih untuk beristirahat lebih dulu dan berkumpul bersama keluarganya. 

"Belum tahu. (Ada yang nawar?) Belum tau. Istirahat dulu saja," ungkapnya. 

Tony tidak bisa berkomentar panjang lebar mengenai berakhirnya kontrak di tim Maung Bandung. Karena, untuk informasi lebih jelasnya, ia menyarankan untuk bertanya langsung kepada manajemen. 

"Kalau untuk saya biar saja nanti manajemen yang menjelaskan. Nanti ada pengumuman dari manajemen," tegasnya. 

Manajemen Persib sendiri rencananya akan mengumumkan daftar pemain yang dipertahankan dan dilepas untuk musim 2019, pada sesi latihan perdana yang akan digelar Senin (14/01/19).

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM