Liga Spanyol

Bakal Dibuang Barcelona, Coutinho ‘Kualat’ kepada Pelatih Liverpool

Sabtu, 12 Januari 2019 05:17 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Coutinho (kiri) tengah membawa bola Copyright: © Getty Images
Coutinho (kiri) tengah membawa bola

INDOSPORT.COM - Philippe Coutinho disebut masuk dalam daftar jual Barcelona dalam bursa transfer. Penampilan Coutinho belum sesuai ekspektasi sejak didatangkan dari Liverpool musim lalu.

Padahal, pemain asal Brasil ini sebelumnya sudah diperingatkan oleh Jurgen Klopp yang memintanya bertahan. Tapi saat itu, pemain berusia 26 tahun ini bersikukuh untuk pindah dan akhirnya bisa menjadi bumerang bagi kariernya.

Klopp seperti dikutip dari Giveme Sports (11/01/19) sempat mengatakan bahwa dirinya akan menjadi pemain biasa jika pindah ke klub lain. Padahal di Liverpool, Coutinho bisa mendapatkan trofi dan menjadi bintang.

"Pergilah ke klub lain, ke Barcelona, ke Bayern Munchen, ke Real Madrid, dan anda akan menyadari bahwa anda tak akan menjadi istimewa. Di sini anda akan bisa mendapatkan hal lebih," ujar Klopp saat itu.

Pelatih Liverpool tersebut sebelumnya juga sudah menahan Coutinho sekuat tenaganya. Bahkan Klopp disebut sudah memprediksi bahwa Liverpool akan meraih prestasi dalam beberapa tahun ke depan.

"Bertahanlah di sini dan mereka akan membuatkan sebuah monumen untuk anda," ujar Klopp.

Kini apa yang diramalkan pelatih asal Jerman tersebut sedikit banyak menjadi kenyataan. Coutinho akhirnya tak lebih sebagai pemain tanpa bintang yang bakal begitu saja masuk dalam daftar pemain buangan.

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%