Bola Internasional

Bersaing dengan Munchen, Dortmund Incar Timo Werner

Sabtu, 12 Januari 2019 14:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Striker muda RB Leipzig, Timo Werner. Copyright: © INDOSPORT
Striker muda RB Leipzig, Timo Werner.

INDOSPORT.COM - Beberapa laporan di Jerman mengatakan striker RB Leipzig, Timo Werner lebih cenderung memilih Bayern Munchen untuk pelabuhan baru dalam karier sepak bolanya.

Meski begitu, Borussia Dortmund ternyata tetap bersikeras memasuki persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Timo Werner di musim panas mendatang.

Diketahui dari laporan berita sports, Bild Sports, Die Borussen kini siap bersaing dengan Munchen untuk striker Timnas Jerman itu. Apalagi mereka memiliki kekuatan finansial saat ini usai menjual bintang mereka, Christian Pulisic ke Chelsea.

Kontrak Werner sendiri saat ini masih akan berlangsung hingga 2020 mendatang, namun sang striker diyakini ingin berganti klub sebelum kontraknya berakhir di RB Leipzig. 

Seperti yang dikatakan oleh Werner terkait spekulasi masa depannya yang diminati oleh sejumlah klub top Eropa, termasuk Bayern Munchen. 

"Jika Anda bermain untuk RB Leipzig dan ingin bertahan di Jerman, hanya satu klub yang bisa Anda pertimbangkan," ucap Werner kepada Bild, yang diyakini adalah kode keras ke Bayern Munchen. 

Perlu diketahui, persaingan Werner jika pindah ke Bayern Munchen akan sangat berat karena bersaing dengan Robert Lewandowski.

Sementara persaingan akan lebih mudah jika dia bergabung ke Borussia Dortmund, di mana hanya Paco Alcacer yang hanya pemain pinjaman dari Barcelona, yang mengisi lini depan tim yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Jerman dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%