Liga Spanyol

Jadi Salah Satu Bek Tersubur Mencetak Gol, Begini Perasaan Sergio Ramos

Sabtu, 12 Januari 2019 00:11 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Sergio Ramos melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19. Copyright: © INDOSPORT
Sergio Ramos melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

INDOSPORT.COM - Sumbangan satu gol ke gawang Leganes, rupanya sangat spesial bagi Sergio Ramos. Sebab itu adalah gol ke-100 nya sejak berkarier sebagai pemain profesional.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja meraih kemenangan saat menjamu Leganes dengan skor 3-0, dalam laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Tidak mudah bagi seorang pemain belakang menorehkan banyak gol dalam kariernya. 100 gol yang sudah dikoleksi Ramos, menjadikannya sebagai salah satu bek tersubur di dunia.

Meski bangga bisa mencetak gol sebanyak itu, namun Ramos menegaskan itu bukan obsesi utamanya sebagai pemain.

"Saya seorang pemain belakang yang merasa bangga. Misi saya sebagai bek tengah, dan sebelumnya sebagai bek sayap, bukan untuk mencetak gol tapi untuk mencegah gol terjadi," ucap Ramos di akun instagram miliknya.

"Itulah mengapa bisa mencetak 100 gol membuat saya merasa istimewa, sama seperti momen lain dalam karir saya, saya bahkan tidak pernah bermimpi (mencetak 100 gol) ketika saya memulai karier," tandas mantan pemain Sevilla tersebut.

Lebih lanjut dirinya juga berjanji untuk membawa performa Real Madrid musim ini, kembali ke jalur positif. Menurutnya, tujuan klub jauh lebih penting, daripada tujuan individunya.

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%