Liga Indonesia

Media Ternama Brasil Bocorkan Identitas Bek Asing Baru Persija Jakarta

Sabtu, 12 Januari 2019 18:47 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Esporte Clube Juventude
Vinicius Lopes Laurindo Copyright: © Esporte Clube Juventude
Vinicius Lopes Laurindo

INDOSPORT.COM - Kehilangan Jaimerson Xavier yang memilih merapat ke Madura United, Persija Jakarta dikabarkan akan mendatangkan pengganti sepadan yang juga berasal dari Brasil.

Sempat dikaitkan dengan bek bernama Anderson Salles, rencana Persija Jakarta mendatangkan Salles harus batal karena alasan yang tak disebutkan.

Namun belakangan muncul kembali satu nama pemain belakang asal Brasil yang santer disebut akan segera merapat ke Persija Jakarta, yakni pemain dengan nama Neguete.

Kabar tersebut pertama kali diutarakan oleh salah satu penyiar radio di Brasil Pedro Petrucci lewat tweetnya. Pedro menyebut bek 28 tahun itu akan segera meninggalkan klubnya saat ini (Juventude) ke luar negeri.

Dan belakangan Pedro menyebut nama Persija Jakarta sebagai tujuan pemain bernama lengkap Vinicius Lopes Laurindo itu.

"Persija Jakarta, Indonesia, adalah tujuan Neguete," tulis Pedro lewat akun twitter @pedropetrucci_

Kabar tersebut juga semakin dikuatkan oleh berita dari media Brasil pioneiro, yang menyebutkan Neguete telah meninggalkan latihan klub pada tanggal 10 januari 2019 untuk hijrah ke sepakbola Indonesia.

© http://pioneiro.clicrbs.com.br
Media Brasil wartakan bek Juventude, Neguete akan segera merapat ke sepak bola Indonesia Copyright: http://pioneiro.clicrbs.com.brMedia Brasil wartakan bek Juventude, Neguete akan segera merapat ke sepak bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

428