Bola Internasional

Piala Asia 2019: Pelatih Iran Tak Berani Remehkan Vietnam

Sabtu, 12 Januari 2019 13:08 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Carlos Queiroz, pelatih Iran. Copyright: © Getty Images
Carlos Queiroz, pelatih Iran.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Iran, Carlos Queiroz, menegaskan enggan jemawa ketika menghadapi Vietnam di Piala Asia 2019. Tim asuhan Park Hang-seo dinilai tak bisa diremehkan.

Iran akan menghadapi Vietnam pada laga kedua Grup D Piala Asia 2019 di Al Nahyan Stadium, Abu Dhabi, Sabtu (12/01/19). Mereka pun diunggulkan untuk menang setelah sukses mencukur Yaman dengan skor 5-0 di laga perdana.

Meski demikian, Carlos Queiroz tak mau meremehkan Vietnam. Meski calon lawan telah menelan kekalahan 2-3 atas Irak, pelatih asal Portugal itu tetap memandang Nguyen Chong Puong cs tetaplah tim tangguh.

"Tentu saja semua orang ingin menang. Tetapi Vietnam adalah tim yang kuat, memiliki pemain penyerang berkualitas, mereka juga memiliki tujuan untuk menang seperti kita," kata Carlos Queiroz, dikutip dari Bongda.vn.

"Apa yang telah ditunjukkan dalam pertandingan melawan Irak menunjukkan bahwa tim Vietnam tidak mudah dikalahkan," imbuhnya.

Walau begitu, Carlos Queiroz tetap mengincar poin penuh melawan Vietnam. Ia menegaskan bakal menampilkan kekuatan yang terbaik.

"Iran telah mempersiapkan dan siap untuk memainkan pertandingan sepak bola terbaik melawan tim Vietnam," tuturnya menutup.

Saat ini, Iran berhasil memimpin klasemen sementara Grup D dengan raihan tiga poin. Sementara Vietnam berada di posisi ketiga setelah tumbang 2-3 dari Iran pada laga perdana.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM