Liga Indonesia

Resmi! Eks Persija Jakarta Dilepas Borneo FC

Sabtu, 12 Januari 2019 14:58 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Skuat Borneo FC Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Skuat Borneo FC

INDOSPORT.COM - Bukan hanya mendatangkan pemain baru, klub sepak bola Indonesia yang berkompetisi di Liga 1 2019, Borneo FC juga mulai merampingkan skuatnya dengan melepas beberapa pemain.

Di antara dua pemain yang hari ini, sabtu (12/01/19) mereka lepas lewat pengumuman di media sosial, Leonard Tupamahu dan penjaga gawang David Ariyanto.

Dalam keterangannya, Borneo FC tak menjelaskan lebih lanjut alasan melepas kedua pemain tersebut. termasuk juga kemana keduanya akan berlabuh musim depan.

Borneo FC hanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi keduannya bersama klub berjuluk Pesut Etam itu dalam beberapa musim kebelakang.

"Terima Kasih Leonard Tupamahu dan David Ariyanto untuk Kebersamaannya Selama Ini di Borneo FC. Sukses di Tempat Baru," tulis Borneo FC lewat akun instagram @borneofc.id.

Sebelum akhirnya dilepas, Leonard Tupamahu sendiri sudah tiga musim menjadi bagian Borneo FC. Dan cukup diandalkan khususnya dalam dua musim terakhir di Liga 1.

Secara total mantan pemain Persija jakarta itu telah tampil di 51 laga Borneo FC di Liga Indonesia, meski tak sekalipun berhasil menyarangkan gol.

Berbeda dengan David Ariyanto yang dalam dua musim di Liga 1 bersama Borneo FC yang tak banyak mendapatkan kesempatan. Praktis pemain 32 tahun itu hanya tampil sebanyak satu kali di ajang resmi Liga 1 bersama Pesut Etam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%