Liga Inggris

Tolak Tawaran untuk Willian, Chelsea Rencanakan Aksi Busuk kepada Barcelona

Sabtu, 12 Januari 2019 04:55 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Willian, gelandang serang Timnas Brasil. Copyright: © Getty Images
Willian, gelandang serang Timnas Brasil.

INDOSPORT.COM - Barcelona menyatakan tertarik untuk mendatangkan Willian pada bursa transfer Januari ini. Kehadiran Willian disebut untuk memperkuat sisi sayap Barcelona yang tengah mengalami inkonsistensi.

Selain itu, Barcelona juga tengah dipusingkan dengan Philippe Coutinho yang belum memberikan permainan prima. Ousmane Dembele juga kerap berulah selama membela Barcelona musim ini.

Kubu Katalan disebut sudah memberikan tawaran sebesar 50 juta pounds atau senilai Rp899,5 miliar kepada Chelsea. Namun, Chelsea kemudian menolak tawaran tersebut meski Barca juga sudah menyiapkan Malcom sebagai tambahan.

Akan tetapi seperti dilansir dari Giveme Sports (11/01/19) Chelsea sendiri sebenarnya menginginkan uang tunai lebih dari Barcelona. Pasalnya Chelsea membutuhkan dana untuk mencari pengganti Alvaro Morata yang juga menyatakan ingin hengkang.

Maurizzio Sarri sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya akan lebih memprioritaskan mencari seorang penyerang. Pelatih Chelsea ini juga mengeluhkan performa lini sayap mereka musim ini.

Willian termasuk salah satu pemain yang dikeluhkan karena hanya menyumbang 2 gol saja sepanjang paruh pertama Liga Primer Inggris. Apalagi pemain tersebut kini sudah memasuki usia 30 tahun dan bakal segera dicarikan pengganti sepadan.

Hal ini membuka kesempatan bagi Barcelona untuk masuk dalam rencana busuk kubu The Blues. Jika saja dilakukan secara perlahan, bukan tak mungkin Barca bisa mendapatkan Willian dengan tawaran yang lebih pas di bursa transfer Januari ini.

Ikuti Terus Berita Liga Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%