Liga Indonesia

Jebolan Manchester United Beri Bocoran Soal Masa Depannya Bersama Persik Kediri

Sabtu, 12 Januari 2019 16:52 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Top Scorer Liga 3 Septian Satria Bagaskara Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Top Scorer Liga 3 Septian Satria Bagaskara

INDOSPORT. COM - Top skor Liga 3 2018, Setian Satria Bagaskara baru-baru ini memberikan bocoran terkait masa depannya bersama Persik Kediri.

Ya, Septian musim lalu memang melalui musim yang luar biasa bersama Persik. Ia berhasil membawa Persik menjuarai Liga 3 dan menyabet gelar top skor.

Mendapati segala prestasi itu, tentu bisa membuat Septian berpeluang pindah ke klub-klub yang lebih besar. Namun, sepertinya kesetiaan Septian kepada Persik tak akan goyah walau sudah mendapat kesuksesan berlimpah.

Septian dengan tegas menyatakan kalau ia akan tetap bertahan di Persik musim depan. Septian bahkan bertekad untuk membawa Persik promosi hingga ke Liga 1.

"Masih di Persik musim depan. Insya Allah bisa menaikan Persik ke Liga 1," ujar pemain yang sempat berlatih bersama akademi Manchester United itu.

Septian sendiri mengaku menatap Liga 2 2019 bersama Persik dengan sebuah beban. Ia sejatinya merasa agak terbebani dengan statusnya yang telah menyandang gelar top skor Liga 3 2018.

"Kalau berat ya berat, tapi ya jalani saja ke depannya gimana," ungkap Septian.

Septian kini diketahui tengah disibukan dengan aktivitasnya bersama Timnas Indonesia U-22. Berkat penampilan apiknya bersama Persik musim lalu, ia terpilih oleh pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan di Lapangan ABC, Senayan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%