Liga Indonesia

Bertahan, Rangga Muslim Ingin Bawa PSS Sleman ke Papan Atas

Minggu, 13 Januari 2019 22:41 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Ronald Seger Prabowo
Pemain PSS Sleman, Rangga Muslim Perkasa. Copyright: © INDOSPORT/Ronald Seger Prabowo
Pemain PSS Sleman, Rangga Muslim Perkasa.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akhirnya mempertahankan gelandang serba bisa milik mereka, Rangga Muslim Perkasa. Pemain berusia 25 tahun itu diikat manajemen tim Super Elang Jawa untuk menghadapi Liga 1 2019.

Rangga memang jadi salah satu pemain yang direkomendasi Seto Nurdiyantoro. Bak gayung bersambut, gelandang asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu juga memastikan setia dengan tim kebanggaan masyarakat Sleman.

"Saya memang sudah sepakat bertahan di PSS Sleman. Mungkin karena sudah nyaman juga di sini jadi tidak berpikiran untuk mencari klub baru," ungkap Rangga kepada INDOSPORT, Minggu (13/01/19).

Selain rasa nyaman, sosok pelatih Seto Nurdiyantoro juga jadi alasan bertahan. Juru taktik berusia 44 tahun itu memang kembali dipercaya meracik PSS Sleman.

"Saya rasa coach Seto salah satu pelatih terbaik dan cukup potensial di Liga 1 nanti. Saya juga sudah cocok dengan strategi yang diinginkan," kata dia.

Disinggung soal target, mantan pemain PSIM Yogyakarta itu menyebut ingin membawa PSS Sleman ke papan atas Liga 1. Menurutnya, tim yang identik dengan warna hijau itu punya potensi untuk berprestasi di kompetisi kasta tertinggi.

"Kalau minimal ya tetap bertahan di Liga 1. Tapi saya pribadi ingin ke papan tas, karena tim ini bisa bersaing," tegasnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM