Liga Indonesia

Kabar Mundurnya Robert Rene Alberts Bocor, PSM Makassar: Ini Privasi!

Minggu, 13 Januari 2019 10:06 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSM Makassar
Robert Rene Alberts dalam jumpa pers Copyright: © PSM Makassar
Robert Rene Alberts dalam jumpa pers

INDOSPORT.COM – Manajemen klub sepak bola PSM Makassar akhirnya angkat bicara terkait beredarnya kabar soal pelatih Robert Rene Alberts yang menanggalkan jabatannya sebagai pelatih klub berjuluk Juku Eja untuk kompetisi Liga 1 2019.

Pada Sabtu (12/01/19) sore kemarin, dunia sepak bola Indonesia dihebohkan dengan beredarnya kabar dari media sosial yang menyebut bahwa pelatih Robert Rene Alberts mengundurkan diri sebagai pelatih PSM Makassar.

Mengetahui kabar tersebut, manajemen PSM Makassar pun akhirnya memberikan klarifikasi. Diwakili oleh sekretaris tim PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, menyebutkan bahwa kabar mundurnya pelatih asal Belanda itu sebenarnya bersifat pribadi.

"Ini sebenarnya privasi seorang pelatih yang mengundurkan diri dan ditujukan ke internal klub. Terkait Pelatih Robert, Pak Appi (CEO PT PSM Munafri Arifuddin) akan sampaikan melalui konferensi pers yang akan kami selenggarakan dalam waktu dekat ini," kata Andi seperti dilansir dari Antara.

Kabar mundurnya Robert Rene Alberts bermula dari media sosial Twitter. Melalui akun @Daeng_Info, terdapat tangkapan gambar yang memperlihatkan pernyataan mundur Robert Rene Alberts dari PSM Makassar.

Rene Alberts disebut mundur karena alasan kesehatan. Ia harus menjalani perawatan selama 3 bulan sehingga harus meninggalkan PSM Makassar.

Ikuti Terus Update Seputar Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%