Liga Indonesia

Resmi Gabung Persib, 3 Eks PSMS Akan Dikontrak Selama Dua Tahun

Minggu, 13 Januari 2019 19:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (tengah) didampingi pelatih Persib, Miljan Radovic (kiri) di Graha Persib. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (tengah) didampingi pelatih Persib, Miljan Radovic (kiri) di Graha Persib.

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), kembali mengumumkan nama pemain anyar yang akan direkrut untuk mengarungi musim 2019. 

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, pemain yang akan didatangkan kali ini usianya bisa dikatakan masih muda dan dua diantaranya merupakan pemain asli Kota Bandung. 

Selain itu, pemain yang diumumkan kali ini sebelumnya memperkuat PSMS Medan dan akan dikontrak dengan durasi masing-masing dua tahun. 

"Frets Butuan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz. Ketiganya kita kontrak selama durasi dua tahun," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (13/01/2019). 

Kuswara menambahkan, nama yang sebelumnya sudah disebutkan lebih dulu yakni Eteban vizcarra dan Srdan Lopicic, dipastikan tidak mengalami perubahan. 

Walaupun, sebelumnya sempat ada penolakan dari Bobotoh saat manajemen mengumumkan Lopicic akan direkrut untuk menambah kekuatan tim Maung Bandung.

"Empat orang pemain asing sebelumnya tidak ada perubahan, Bojan, Ezechiel, Esteban, Lopicic," jelasnya. 

Pengumuman pemain yang akan didatangkan ini maju satu hari. Sebelumnya, manajemen akan mengumumkan pada sesi latihan perdana di SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/01/2019). 

326