Liga Italia

Bintang Inter Milan Sesumbar Bisa Menangkan Coppa Italia

Senin, 14 Januari 2019 14:28 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Usai menyumbangkan dua gol dalam laga kontra Benevento, pemain Inter Milan, Antonio Candreva ingin seluruh timnya berjuang dan memenangkan trofi Coppa Italia musim ini. Ia pun sesumbar Inter Milan bisa memenangkan Coppa Italia.

Meski bermain tanpa pendukung, Inter Milan menang besar dan berhasil menumbangkan Benevento dengan skor 6-2. Ini membuat mereka berhasil melangkah ke perempat final Coppa Italia dengan Lazio.

"Kami senang dengan kinerja kami, tidak mudah untuk bertanding lagi dengan mental yang tepat tetapi kami telah melakukannya dengan baik sejak kembali dari jeda musim dingin,” kata Candreva dikutip dari situs resmi klub.

Menurutnya, pengalaman yang dimiliki telah membantu tim memenangkan pertandinga n seperti halnya ketika mereka melawan Pordenone tahun lalu.

“Skuat kami sangat bagus dan kami ingin mencapai tahap akhir kompetisi ini. Ini sangat penting bagi kami. Kami telah mengambil langkah pertama, dan sekarang kami akan mulai berpikir tentang memenangkan trofi ini,” tambahnya.

Inter Milan akan menghadapi Sassuolo di ajang Serie A akhir pekan ini dan Candvera mengatakan berharap bisa meraih kemenangan sekali lagi pekan ini.  

“Menang adalah target yang telah kami patok dalam minggu ini. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Sassuolo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT