Liga Indonesia

Bukan Hanya Teco, Bali United Juga Bajak Bek Kiri Persija Jakarta

Senin, 14 Januari 2019 07:58 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga 1, Bali United secara resmi telah mengumumkan Stefano Cugurra alias Teco sebagai pelatih anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019, Senin (14/01/19).

Pengumuman sekaligus perkenalan Teco dilakukan Bali United secara resmi lewat streaming di akun Youtube mereka seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Namun sebelum perkenalan Teco itu dilakukan Bali United,  klub berjuluk Serdadu Tridatu juga telah memperkenalkan eks Persija Jakarta lainnya yang mereka rekrut musim 2019 ini. Yaitu bek kiri asal Tomohon Sulawesi Utara, Michael Orah.

Direkrutnya bek kiri 33 tahun itu oleh Bali United diumumkan mereka minggu malam lewat halaman media sosial dan juga website resminya.

"Satu lagi pemain resmi menjadi rekrutan anyar tim Serdadu Tridatu untuk kompetisi tahun 2019 ini. Pemain tersebut adalah Michael Orah. Pemain berusia 33 tahun tersebut terakhir menjadi bagian dari tim Persija Jakarta yang sukses menjuarai Liga 1 2018," tulis Bali United dalam laman resminya.

Michel Orah sendiri merupakan pemain yang dua kali berseragam Persija Jakarta. Yakni pada Liga 1 2017 sebagai pemain pinjaman dari Borneo FC dan setelah sempat hengkang ke Kalteng Putra, Orah kembali ke Persija Musim lalu.

Menjadi pelapis Rezaldi Hehanusa yang sering absen karena memperkuat Timnas Indonesia, Orah cukup tampil bagus dengan catatan 11 kali tampil di Liga 1 2018 dan mampu mengemas tiga buah assist

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Swasti prapta @orahmichael !!! . #baliunitedtv #CaturWarsa #TetapBerasama

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

938