Liga Indonesia

3 Pemain Baru Jalani Latihan Timnas U-22, Indra Sjafri: Tak Ada Dusta di Antara Kita

Senin, 14 Januari 2019 11:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus DaYerimon/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

INDOSPORT.COM Timnas Indonesia U-22 kedatangan tiga pemain baru pada sesi latihan, Senin (14/01/19) pagi di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. Mereka adalah Jayus Hartono, Nadeo Argawinata, dan M. Syafril Lestaluhu.

Ketiga pemain itu menggantikan beberapa nama yang sebelumnya dicoret pada Sabtu (12/01/19) yakni Yoga Pratama, Hilman Syah, dan Dalmiansyah Matutu. 

Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri mengatakan ingin melihat secara langsung kemampuan tiga sosok anyar tersebut. Menurutnya, pemanggilan Nadeo, Syafril, dan Jayus murni karena potensi yang dimiliki dan ketiganya harus bekerja keras jika tidak ingin dipulangkan pada akhir pekan nanti.

"Selamat datang, mereka punya hak sama untuk menjadi pemain tim nasional, dan akan kami lihat satu pekan ini apakah mereka bertahan di skuat 30 kami nanti," ucap Indra.

"Pertimbangannya hanya kualitas, tidak keponakan, tidak anak, hanya kualitas. Jadi, tidak ada dusta di antara kita," imbuhnya.

Lebih lanjut, Indra optimistis Nadeo, Syafril dan Jayus bisa beradaptasi dengan cepat. Pasalnya, program yang diberikan tidak jauh berbeda dengan apa yang dijalani di pekan pertama, sehingga ketiganya bisa dibantu rekan-rekannya yang telah seminggu berada di skuat Garuda Muda.

"Programnya sama. Saya pikir mereka tidak akan kesulitan," tuturnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-22 Lainnya Hanya di INDOSPORT

545