Bola Internasional

Muller Beri Pujian Setinggi Langit untuk Incaran Bayern Munchen

Senin, 14 Januari 2019 10:03 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Striker muda RB Leipzig, Timo Werner. Copyright: © INDOSPORT
Striker muda RB Leipzig, Timo Werner.

INDOSPORT.COM - Di bursa transfer musim dingin, striker RB Leipzig, kembali menjadi incaran klub-klub top Eropa. Termasuk Bayern Munchen, dan Thomas Muller pun buka suara.

Penyerang berusia 23 tahun, Timo Werner yang terus konsisten sejauh musim ini, telah dirumorkan dengan Bayern Munchen, Borussia Dortmund dan juga Liverpool.

Penampilan produktif Werner telah membuat RB Leipzig kesulitan menjaga striker andalannya dari minat klub-klub besar Eropa. Apalagi, Bayern Munchen terus getol menginginkan Werner.

Penyerang andalan Bayern, Thomas Muller pun mengeluarkan pendapatnya mengenai Timo Werner yang sekarang juga jadi pemain langganan yang dipanggil Timnas Jerman.

"Dia memainkan posisinya penyerang tengah dengan sangat baik, dia juga punya peran besar di Timnas Jerman dan mencetak banyak gol."

"Timo juga punya kecepatan, tapi dia juga punya kualitas yang lain. Jika disuruh menilai, Timo Werner adalah sosok pemain yang punya kualitas menjadi pembeda di atas lapangan," puji Muller kepada incaran Bayern Munchen tersebut, dilansir dari SPORT1.

Dengan kecepatan dan ketajaman melihat peluang, Werner telah menjadi tulang punggung di musim 2017/18, baik untuk RB Leipzig maupun Timnas Jerman.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM