Bola Internasional

Dilepas Persib Bandung, Pemain Ini Langsung Raih Gelar Juara

Selasa, 15 Januari 2019 13:18 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Persib Bandung
Jonathan Bauman mengontrol bola dari pemain Mitra Kukar. Copyright: © Persib Bandung
Jonathan Bauman mengontrol bola dari pemain Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM – Usai dilepas klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, striker asal Argentina, Jonathan Bauman, langsung meraih gelar bersama tim barunya.

Bauman hijrah ke Liga Super Malaysia bersama Kedah FA. Tidak hanya sendiri, ia turut bergabung ke mantan klub Andik Vermansah itu bersama dua eks pemain Liga 1 lainnya, Fernando Rodriguez (Mitra Kukar) dan Renan Alves (Borneo FC).

Setelah tidak lagi terpakai di Persib Bandung, Bauman ternyata bisa langsung berprestasi. Nyatanya, ia sukses membawa Kedah FA meraih gelar pertamanya musim 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persatuan Bolasepak Kedah (@official_kedahfa) on

Kedah FA baru saja menyabet trofi pada laga uji coba bertajuk Unity Shield 2019 melawan Perak FA pada Minggu (13/01/19) di Stadion Darul Aman, Alor Setar.

Tim yang dibela Bauman tersebut sukses menang dengan skor tipis 2-1. Fernando Rodriguez mencetak satu dari dua gol Kedah FA ke gawang Perak FA.

Bauman terikat kontrak bersama Kedah FA selama satu musim. Sebelumnya, pada pesan perpisahannya dari Persib Bandung di akun Instagram, ia sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali ke Maung Bandung suatu saat nanti.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mario Gomez dan Fernando Soler karena sudah mempercayai saya, rekan tim, ofisial, tim medis dan Bobotoh yang telah memberi saya cinta tanpa syarat, saya akan selalu mengenangnya di hati. Semoga takdir mempertemukan kita lagi,” tulis Bauman.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM