Bola Internasional

Nyaman, Fernando Torres Tandatangani Kontrak Baru dengan Klub Jepang

Selasa, 15 Januari 2019 10:52 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© KYODO
Andres Iniesta (kiri) dan Fernando Torres (kanan) kini sama-sama bermain di Liga Jepang Copyright: © KYODO
Andres Iniesta (kiri) dan Fernando Torres (kanan) kini sama-sama bermain di Liga Jepang

INDOSPORT.COM - Mantan striker Timnas Spanyol, Fernando Torres, baru saja menandatangani kontrak baru dengan klub J1 League, Sagan Tosu, di mana klub secara resmi mengumumkannya pada Minggu (13/01/19).

Torres, yang mencetak 38 gol dalam 110 pertandingan untuk Timnas Spanyol, mengejutkan publik dunia sepak bola, dengan bergabung Sagan Tosu pada musim panas lalu.

Eks striker Liverpool yang sudah berusia 34 tahun itu juga sudah tampil di 19 pertandingan Liga dan Piala di Jepang untuk Sagan Tosu musim lalu, mencetak empat gol dan menyumbang dua assist.

"Saya tidak sabar menyambut musim baru. Semua orang bekerja keras untuk membentuk tim terkuat," ucap Torres dalam pernyataan yang dirilis oleh klub.

Sagan, yang promosi ke J1 League untuk pertama kalinya pada 2012 lalu, mengakhiri musim di urutan ke-14 setelah berjuang keluar dari zona degradasi hingga akhir musim.

Klub yang berada tepat di Pulau Kyushu itu, bulan lalu juga baru menunjuk pelatih Lluis Carreas, rekan setim Torres di Atletico Madrid, sebagai manajer mereka musim depan.

Selain Torres dan Carreas, Sagan Tosu juga memiliki mantan bintang sepak bola Eropa lainnya di skuat mereka, yaitu Victor Ibarbo, yang sempat bermain di Serie A Italia dan Liga Primer Inggris.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%