Bursa Transfer

PSS Sleman Dikabarkan Akan Rekrut Bintang PSMP dan Persipura

Selasa, 15 Januari 2019 15:58 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persipura Jayapura, Prisca Elisa Womsiwor dalam jumpa pers. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persipura Jayapura, Prisca Elisa Womsiwor dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Setelah merekrut sembilan pemain, klub sepak bola Indonesia, PSS Sleman, terus mengejar sejumlah nama untuk segera diikat.

Tak hanya pemain lama yang masuk rekomendasi, pelatih Seto Nurdiyantoro juga menyodorkan pemain-pemain baru untuk direkrut.

Dari kabar yang berhembus, ada tiga pemain yang selangkah lagi berkostum tim Super Elang Jawa. Mereka duo eks PSMP Mojokerto Putra, Derry Rachman dan Ricky Kambuaya, serta Wonderkid Persipura Jayapura, Frisca Womsiwor.

Frisca selama ini digadang sebagai calon bintang baru asal Tanah Papua. Musim lalu di Liga 1, eks pemain PSCS Cilacap tersebut tampil sebanyak 24 laga dan mencetak satu gol serta tiga assists.

Namun belum ada konfirmasi resmi dari manajemen perihal tiga pemain itu. Hanya saja, ketiga nama itu sudah santer di media social akan bergabung dengan PSS Sleman.

"Memang ada pemain yang akan bergabung dengan status trial lebih dulu. Saat ini kami terus berkoordinasi dengan pelatih," kata Manajer PSS, Retno Supardjiono.

Hingga berita ini ditulis, sudah sembilan pemain yang berhasil direkrut PSS. Delapan diantaranya penggawa lama yakni Try Hamdani Goentara, M Ilham Irhaz, Irkham Zahrul Mila, Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Dave Mustaine, M Hamdan Zamzani, dan Rangga Muslim Perkasa.

Sementara satu pemain baru adalah Kushedya Hari Yudo dari Kalteng Putra.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

1