Liga Indonesia

Resmi! Gomes De Oliveira Ditunjuk Jadi Pelatih Kalteng Putra

Selasa, 15 Januari 2019 13:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Kalteng Putra
Gomes De Oliveira resmi diperkenalkan Kalteng Putra. Copyright: © Kalteng Putra
Gomes De Oliveira resmi diperkenalkan Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Setelah sempat mempertimbangkan beberapa nama, klub promosi Liga 1 2019 Kalteng Putra secara resmi akhirnya menunjuk Gomes De Oliveira sebagai juru taktik mereka.

Kepastian itu diumumkan Kalteng Putra lewat halaman Instagram resminya, selasa (15/01/19).

"Setelah memperhatikan, mengingat dan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak akhirnya CEO Kalteng Putra, H. Agustiar Sabran mantap menetapkan dan memilih Coach Gomes De Oliveira sebagai juru taktik Kalteng Putra untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019," tulis Kalteng Putra dalam pengumumannya.

Dengan ditunjuknya mantan pelatih Madura United itu, Kalteng Putra berharap bisa membangun masa depan klub sepak bola yang lebih baik. Bukan hanya di Kalimantan namun juga di Indonesia.

"Kemarin adalah sejarah, hari ini adalah masa depan dan harapan, sebagai langkah awal membangun sepakbola yang bermartabat,modern dan sebagai perekat persaudaraan khususnya bagi masyarakat Kalimantan Tengah dan umumnya masyarakat Indonesia," harap kalteng Putra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

"Selamat Dumah Coach!!" . . Bismillahirrahmanirrahim. Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT . Setelah memperhatikan, mengingat dan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak akhirnya CEO Kalteng Putra, H. Agustiar Sabran mantap menetapkan dan memilih Coach Gomes De Oliveira sebagai juru taktik Kalteng Putra untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. . Kemarin adalah sejarah, hari ini adalah masa depan dan harapan, sebagai langkah awal membangun sepakbola yang bermartabat,modern dan sebagai perekat persaudaraan khususnya bagi masyarakat Kalimantan Tengah dan umumnya masyarakat Indonesia . . . Nama : Gomes De Oliveira Status : Warga Negara Brazil Tempat, Tanggal Lahir : Brazil, 15 Januari 1972 . Mohon doa restunya... Salam isen mulang Ela mikeh . . #ElaMikeh #LaskarIsenMulang #Liga1 #KaltengPutraId #kaltengputra #kaltengputranewsgallery #HaloDayak #SatuBorneoId #DwimaGroup #wilmar #bankkalteng

A post shared by KALTENG PUTRA ID (@kaltengputra_id) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

230