Liga Indonesia

Sahabat Dekat Neymar Kirim Kode Keras Gabung Persebaya Surabaya

Selasa, 15 Januari 2019 09:26 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© the star
Patrick Cruz, mantan striker Mitra Kukar yang dikaitkan dengan Persib Bandung. Copyright: © the star
Patrick Cruz, mantan striker Mitra Kukar yang dikaitkan dengan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Belum memiliki penyerang asing untuk Liga 1 2019 selepas ditinggal David da Silva, suporter Persebaya Surabaya mendapatkan harapan dari penyerang asal Brasil, Patrick dos Santos Cruz.

Pesan itu disampaikan mantan pemain Mitra Kukar itu melalui story di akun Instagram pribadinya, Senin (14/01/19). Bukan hanya satu, bahkan Cruz mengunggah beberapa foto yang mengindikasikan dirinya akan segera bergabung dengan Persebaya Surabaya.

Cruz mengunggah ulang beberapa foto dirinya yang dibuat dengan tulisan berbau Persebaya Surabaya, hingga yang di tag langsung ke klub kebanggaan Bonek mania itu.

© instagram.com/patrickcruz
Unggahan instagram story Patrick Cruz yang mengisyaratkan dirinya akan bergabung dengan Persebaya. Copyright: instagram.com/patrickcruzUnggahan instagram story Patrick Cruz yang mengisyaratkan dirinya akan bergabung dengan Persebaya.

Jika memang benar nantinya Persebaya Surabaya bisa mendapatkan jasa Patrick Cruz, tentu merupakan hal yang menguntungkan. Karena selain memiliki rekam jejak bermain di klub Brasil, Sao Paulo dan Corinthias, pemain yang dekat dengan bintang sepak bola dunia Neymar Jr itu juga merupakan pemain yang subur.

Musim lalu bersama Pahang FA di Liga Malaysia, dirinya bisa mencetak 10 gol hanya dari 15 kali penampilan. Termasuk juga ketika di Mitra Kukar musim 2015/16, dirinya bisa mencetak 19 gol dari kesempatan 27 pertandingan yang dilaluinya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%