Liga Indonesia

Heboh! Striker Anyar PSM Makassar Mendadak Batal Bergabung, Inikah Alasannya?

Selasa, 15 Januari 2019 18:33 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Yandi Sofyan saat sesi latihan di Bali United. Copyright: © INDOSPORT
Yandi Sofyan saat sesi latihan di Bali United.

INDOSPORT.COM - Yandi Sofyan yang diperkenalkan dua hari lalu mendadak mengundurkan diri dari klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar.

Hal itu diungkapkan oleh Munafri Arifuddin, menurutnya,Yandi kemungkinan besar tidak akan melanjutkan karier di PSM Makassar. Alias batal bergabung. 

"Sebenarnya kita sudah bicara, tapi dia bilang ada urusan keluarga makanya tidak bisa tinggal di Makassar. Kemungkinan Yandi kita tidak lanjut untuk stay di PSM," ujar Appi, Selasa (15/01/19).

Appi melanjutkan bahwa sejatinya pihaknya sudah bersepakat soal nilai kontrak. Namun entah mengapa Yandi mendadak memutuskan untuk batal bergabung.

"Semuanya sudah cocok lah. Mana mungkin saya bawa ke sini kalau tidak cocok," ungkapnya.

Terlepas dari itu, Appi menilai jika selain urusan keluarga kemungkinan Yandi merasa sulit bersaing di PSM Makassar.

Ya seperti diketahui, PSM Makassar baru saja memperkenalkan striker barunya dari Finlandia, Eero Markkanen. Selain Eero, PSM juga sudah memiliki Ferdinand Sinaga.

"Saya juga tidak tahu apa yang terjadi kemarin sehingga dia tidak bisa melanjutkan. Menurut saya, mungkin saja karena dia melihat komposisi pemain depan (di PSM) yang ada Ferdinand dan Eero. Sepertinya dia butuh jam terbang lebih banyak," jelasnya.

Yandi diperkenalkan menajemen PSM Makassar, Minggu (13/01/19) lalu. Ia diperkenalkan bersama Bayu Gatra, Benny Wahyudi, Taufik Hidayat, Munhar, dan Herry Prasetyo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT