Liga Inggris

Demi Bintang Barcelona, Pelatih Arsenal Bakal Lelang Mesut Ozil

Rabu, 16 Januari 2019 08:39 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton Copyright: © Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton

INDOSPORT.COM - Habis sudah kesabaran Unai Emery kepada Mesut Ozil yang belum juga bisa menampilkan performa terbaiknya. Pelatih Arsenal tersebut mulai berpikir untuk melego Ozil di bursa transfer ini.

Emery bahkan seperti dikutip Tuttomercato (14/01/19) diketahui telah menyatakan bakal menawarkan pemain asal Jerman tersebut ke 2 klub asal Italia. Juventus dan Inter Milan ditengarai menjadi klub yang bakal diminta memberikan tawaran kepada Arsenal.

Emery sendiri ingin mendapatkan hasil penjualan Ozil untuk menebus Denis Suarez dari Barcelona. Suarez sendiri sudah menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan Arsenal.

Namun, manajemen Arsenal masih mencoba mengetatkan ikat pinggang. Sebelumnya Arsenal sendiri menyatakan tidak akan mengeluarkan bujet untuk belanja pemain.

Hal ini membuat Emery harus merelakan penjualan Ozil demi mendapatkan uang. Apalagi Ozil merupakan pemain Arsenal yang memiliki gaji paling besar saat ini.

Penyesuaian anggaran ini membuat Emery akhirnya harus tega kepada pemain yang dianggapnya tak berguna lagi. Apes, Ozil akhirnya harus mendapatkan giliran untuk diuangkan.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM