Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan Copa del Rey: Leganes vs Real Madrid

Rabu, 16 Januari 2019 21:22 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Pertandingan Leganes vs Real Madrid (Prediksi). Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Leganes vs Real Madrid (Prediksi).

INDOSPORT.COM - Gelaran Copa Del Rey 2019 kembali bergulir dan kali ini terdapat laga sengit antara Leganes vs Real Madrid dalam leg kedua babak 16 besar, dan berikut prediksi pertandingan sengit kedua kesebelasan.

Bertanding di stadion Estadio Municipal de Butarque Kamis (17/01/19) dini hari WIB, Real Madrid yang mencoba melanjutkan kembali trend kemenangan mereka musim ini berhadapan dengan tim papan tengah Leganes.

Secara statistik jelas Real Madrid jauh berada di atas Leganes, terlebih dalam pertemuan pertama di stadion Santiago Bernabeu, Los Blancos sukses menang besar dengan skor 3-0.

Hal tersebut semakin mempersulit langkah Leganes untuk melangkah kebabak selanjutnya, selain harus menaklukan Real Madrid mereka juga harus menang dengan skor diatas tiga gol.

Real Madrid sejatinya cukup superior atas Leganes dalam beberapa pertandingan terakhir, dimana dalam lima pertandingan yang telah dilakoni keduanya El Real sukes memenangi empat laga dan hanya satu pertandingan yang dimenangkan oleh Leganes.

Namun Real Madrid tak pantas merendahkan sang lawan sebab Los Blancos pernah beberapa kali takluk dari lawan yang secara kualitas pemain kalah jauh dari Real Madrid.

Salah satu contohnya adalah saat mereka ditaklukan Eibar 3-0 di kompetisi La Liga, dan dicukur Real Sociedad 0-2 pada Senin (07/01/19) lalu juga di ajang yang sama.

© Indosport.com
Pertandingan Leganes vs Real Madrid. Copyright: Indosport.com

Player To Watch

Nabil El Zhar (Leganes)

Dari sekian banyak pemain di skuat Leganes mungkin hanya Nabil El Zhar yang harus diwaspadai Real Madrid, terlebih pemain berusia 32 tahun tersebut memang menjadi tokoh sentral di tim Leganes.

Tercatat ia selalu tampil di setiap laga yang dimainkan Pepineros dengan mengoleksi 19 laga dan berhasil mencetak 3 gol di semua ajang.

Isco (Real Madrid)

Di tengah krisis penyerang hingga membuat keran gol Real Madrid tertutup, sosok Isco muncul menjadi pelepas dahaga akan rasa haus gol tersebut.

Meski bukan berposisi sebagai penyerang, namun pemain berusia 26 tahun tersebut cukup tajam dan memiliki naluri predator cukup berbahaya yang mungkin menjadi sosok berbahaya di lini pertahanan Leganes.

Terus Ikuti Update Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%