Liga Indonesia

Tinggalkan Persija, Klub Baru Rohit Chand di Liga Australia Terungkap

Rabu, 16 Januari 2019 04:24 WIB
Editor: Juni Adi
© Media Persija
Rohit Chand dalam jumpa pers. Copyright: © Media Persija
Rohit Chand dalam jumpa pers.

INDOSPRORT.COM - Keputusan mengejutkan dialami oleh Persija Jakarta pada bursa transfer Liga Indonesia musim ini. Tim ibu kota harus kehilangan salah satu gelandang andalannya, Rohit Chand musim depan.

Kepastian tersebut dikonfirmasi oleh Direktur utama Persija, Gede Widiade. Padahalnya, pihaknya ingni mempertahankan sang pemain. Namun hingga batas waktu yang ditentukan untuk kembali ke Indonesia, Rohit tak kunjung datang.

Alhasil Persija akhirnya bergerak cepat, dengan mendatangkan gelandang asal Uzbekistan, Jahongir Abdumuminov untuk menggantikan peran pemain asal Nepal itu di lini tengah musim depan.

Kini, teka-teki kemana Rohit Chand akan berlabuh untuk kompetisi musim depan, sedikit demi sedikit mulai terkuak. Rumornya pemain berusia akan segera merumput di Liga Utama Australia, A League.

Central Coast Mariners pun disebut-sebut sebagai klub baru tujuan Rohit Chand, setelah sang pelatih, Mike Mulvey mengungkap bahwa timnya akan kedatangan pemain baru misterius, dilansir dari akun Twitter Daily Football Show

Namun salah satu akun yang membahas sepak bola Liga Australia, @dailyozfootball menduga kalau sosok misterius tersebut adalah Rohit Chand.

Bagi Mike Mulvey, Rohit Chand sendiri bukanlah sosok asing. Keduanya pernah menjalin kerja sama saat di klub asal Malaysia, Trengganu pada musim 2016 lalu.

85