Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Copa del Rey: Barcelona vs Levante

Kamis, 17 Januari 2019 21:29 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Barcelona vs Levante. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Barcelona vs Levante.

INDOSPORT. COM - Pecinta sepak bola pada hari Jumat (18/1/19) nanti akan dimanjakan dengan pertandingan perdelapan final Copa del Rey antara Barcelona vs Levante

Ya, Barcelona bakal menjamu Levante di Camp Nou dini hari nanti. Menatap laga sepak bolaini, Barcelona dihadapkan dengan situasi yang cukup sulit.

Bagaimana tidak, pada laga leg pertama, Barcelona harus bertekuk lutut dari Levante dengan skor tipis 0-1. Barcelona pun tentu harus bermain maksimal demi bisa mengejar defisit gol.

Barcelona sendiri diyakini akan memainkan skuat utamanya malam nanti. Dua nama top, Lionel Messi dan Luis Suarez diprediksi akan dimanfaatkan sejak menit awal untuk menggedor jala gawang Levante.

Sementara di kubu lawan, Levante harus siap sedia menahan gempuran lini serang Barcelona. Minimal menahan imbang Barcelona tanpa gol saja, Levante sudah bisa melaju ke babak selanjutnya.

Levante sendiri nanti malam diyakini akan bermain bertahan. Levante akan mencoba mengandalkan strategi serangan balik cepat yang kemungkinan akan dimotori Borja Mayoral dan Emmanuel Boateng.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Barcelona vs Levante Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Barcelona vs Levante

Player to Watch

Lionel Messi (Barcelona)

Bila bertanya, siapakah sosok pemain kunci Barcelona malam nanti? Jawabannya sudah jelas akan mengarah kepada nama Lionel Messi.

Messi memang punya kualitas untuk memberikan keajaiban bagi Barcelona. Apalagi defisit gol yang perlu dikejar hanya satu angka, dan sekiranya hal mudah untuk Messi lakukan.

Messi sendiri pun musim ini tampil cukup tajam. Pada ajang La Liga Spanyol aja dirinya telah mampu mencetak 17 gol dari 17 penampilan.

Roger Marti (Levante)

Levante punya keunggulan satu gol menatap laga nanti. Namun bukan berarti Levante akan tenang-tenang saja dalam melakoni pertandingan.

Levante yang diyakini akan mengandalkan strategi serangan balik, kemungkinan bakal memanfaatkan ketajaman Roger Marti di lini depan. Apalagi kini Marti merupakan pemain tertajam Levante dengan torehan 8 gol.

Jika nanti malam Marti mampu menunjukan penampilan terbaiknya, Barcelona tentu harus waspada. Kecepatan dan naluri ketajamannya bisa saja memberikan mimpi buruk bagi Blaugrana.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%