Liga Indonesia

Ratu Tisha dan Joko Driyono Dipanggil Satgas Antimafia Bola, Ini Alasannya

Kamis, 17 Januari 2019 14:24 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Pikiranrankyat
Joko Driyono dan Ratu Tisha pembagian grup liga 3. Copyright: © Pikiranrankyat
Joko Driyono dan Ratu Tisha pembagian grup liga 3.

INDOSPORT.COM - Gerak cepat Satgas Antimafia Sepak Bola bentukan Mabes Polri kini sudah menyasar kepada Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI.

Tak tanggung-tanggung, Satgas yang diketuai Hendro Pandowo itu akan langsung memanggil para pengurus tertinggi PSSI mulai dari Exco PSSI, Papat Yunisal; Wakil Bendahara Umum PSSI, Irfan; Sekjen Ratu Tisha hingga wakil Ketua Umum Joko Driyono.

Keempatnya diagendakan akan dimintai keterangan secara bergantian hingga akhir pekan ini. Diawali oleh Sekjen Ratu Tisha. Sementara untuk pemeriksaan wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono akan dilakukan pada Kamis (17/01/19) ini.

"Akan dipanggil secara berturut-turut mulai Kamis, Jumat, dan pekan depan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Pol. Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, seperti dikutip dari Antara.

Pemanggilan merek adilakukan karena dinilai oleh Satgas antimafia sepak bola sangat penting untuk menindak lanjuti kasus pengaturan skor, khususnya yang berdasarkan laporan Lasmi Indriyani, mantan Manajer Persibara Banjarnegara.

Pemanggilan keempatnya dalam kasus pengaturan skor dan mafia sepak bola dalam hal ini baru sebatas posisi mereka sebagai saksi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%