Liga Italia

Sombong, Ini Ucapan Cristiano Ronaldo Usai Raih Gelar Perdana Bersama Juventus

Kamis, 17 Januari 2019 09:23 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, saat merayakan gelar pertamanya untuk Juventus sejak pindah musim panas lalu. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, saat merayakan gelar pertamanya untuk Juventus sejak pindah musim panas lalu.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo akhirnya sukses meraih gelar pertamanya bersama Juventus musim ini. Ronaldo sukses menjadi penentu kemenangan saat Juventus mengalahkan AC Milan di laga Super Coppa Italia.

Laga yang digelar di Stadion King Abdullah, Arab Saudi ini berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Juventus. Bagi Ronaldo sendiri, trofi ini menjadi penanda baik bagi dirinya yang baru bergabung musim ini.

Ronaldo bahkan seperti dikutip dari RAI (17/01/19) mengatakan bahwa target selanjutnya adalah memenangi trofi lebih banyak. Pemain berusia 33 tahun ini pun segera menargetkan Liga Champions sebagai bidikan.

"Liga Champions? Kami akan memulai setahap demi setahap, tujuannya adalah kami memulai sesuatu yang terbaik di tahun 2019," ujar Ronaldo.

Eks bintang Real Madrid ini pun mengatakan bahwa trofi Super Coppa Italia membuatnya semakin yakin. Ronaldo bahkan menargetkan bakal meraih semua trofi yang digelar musim ini.

"Kini kami bertekad meraih trofi di semua ajang yang kami ikuti," ujar Ronaldo.

Gelar Super Coppa Italia 2019 ini sendiri merupakan yang kedelapan bagi Juventus sepanjang sejarah penyelenggaraan. Juventus sendiri berhasil mempertahankan gelar ini yang juga diraihnya musim lalu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Italia Hanya di INDOSPORT.COM

348