Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic, Bahagia Tanpa Banyak Sorotan

Jumat, 18 Januari 2019 20:35 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© NBAE/Getty Images
Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic saat menyaksikan laga NBA di Amerika. Copyright: © NBAE/Getty Images
Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic saat menyaksikan laga NBA di Amerika.

INDOSPORT.COM - Hubungan Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic jauh dari gosip lantaran mereka tidak suka mengumbar banyak hal di hadapan publik. Mereka kini hidup bahagia di Chicago setelah eks pemain Manchester United tersebut memutuskan bermain di Major League Soccer (MLS).

Baru-baru ini, keduanya tampil bersama untuk pemotretan majalah Vogue. Mereka pun dengan senang hati berbagi sedikit kisah di balik rumah tangga yang dibangun sejak tahun 2016 tersebut.

“Jika Anda telah menemukan seseorang yang tepat untuk menemani sisa hidup Anda, tentu kalian harus saling mencintai. Akan tetapi, kalian juga harus saling menghormati dan mengerti,” kata Ivanovic.

“Komunikasi juga sangat penting. Hari-hari bisa menjadi sangat mudah. Anda bisa berkompromi. Namun terkadang hal tersebut juga harus diinisasi,” tambahnya.

Sama-sama berprofesi sebagai atlet, baik Schweinsteiger dan Ivanovic tahu betul seluk-beluk dunia mereka. Selain komunikasi, rasa dan kebutuhan untuk saling berbagi pun juga harus dimiliki.

“Kami saling mendukung dengan cara memahami apa yang telah dilalui pasangan. Kami berdua juga paham seperti apa dedikasi itu,” kata Ivanovic yang merupakan mantan petenis tersebut.

Senada dengan sang istri, Schweinsteiger juga mensyukuri anugerah yang telah diberikan kepadanya – sebuah keluarga. Ia pun mengaku nyaman setiap berada di sisi orang-orang yang dicintainya.

“Rumah bagi saya adalah tempat di mana Ana dan anak kami berada,” ujar Schweinsteiger.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT