Bursa Transfer

Dirumorkan ke Arsenal, Pelatih Munchen Langsung Ancam James Rodriguez

Jumat, 18 Januari 2019 04:29 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© daily express
James Rodriguez menangis pasca Kolombia kalah adu penalti Copyright: © daily express
James Rodriguez menangis pasca Kolombia kalah adu penalti

INDOSPORT.COM - Arsenal berupaya untuk menambah amunisi di bursa transfer Januari. Kehilangan Aaron Ramsey yang tinggal menunggu waktu membuat Arsenal harus bergerak cepat mencari pengganti.

James Rodriguez sempat dirumorkan menjadi incaran utama The Gunners sebagai pelapis Ramsey. Namun, kubu Bayern Munchen langsung memberikan respons terkait ketertarikan Arsenal ini.

Niko Kovac seperti dikutip AFP (17/01/19) nampaknya akan mencoba memberikan kesempatan bagi James setidaknya hingga akhir musim ini. Namun, pelatih Munchen tersebut juga memberikan ancaman kepada pemain Kolombia tersebut.

"Dia harus bermain untuk masa depannya. Seluruh pemain yang menginginkan kontrak baru harus memberikan performa terbaik," ujar Kovac.

Munchen sendiri memiliki James dengan status pinjaman selama 2 musim dari Real Madrid dengan opsi membeli secara permanen di musim panas nanti.

Kovac sendiri mengultimatum James untuk bisa segera kembali pada performa aslinya jika tak ingin dikembalikan ke Los Blancos. "Hal tersebut juga berlaku untuknya, tetapi saya yakin dia bisa melakukannya," ujar Kovac.

Talenta Rodriguez juga disebut memikat Juventus yang juga ingin mendaratkannya. Bahkan, Juventus sempat menjadikan pemain berusia 27 tahun ini sebagai incarannya di bursa Januari sebelum nyaris mendatangakan Aaron Ramsey.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT