Liga Inggris

Giuseppe Rossi Ungkap Dua Hal Baik yang Dibawa Solskjaer ke Man United

Jumat, 18 Januari 2019 17:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Giuseppe Rossi saat berseragam Manchester United Copyright: © INDOSPORT
Giuseppe Rossi saat berseragam Manchester United

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Manchester United, Giuseppe Rossi, membeberkan dua hal baik yang telah dibawa oleh Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Mantan striker Fiorentina tersebut kini tidak memiliki klub dan sedang mencari klub baru di tahun 2019 ini, setelah terakhir bermain untuk Genoa pada 2018.

Untuk menjaga tubuhnya agar tetap bugar, Solskjaer dengan murah hati mengajak Rossi untuk sementara waktu berlatih bersama tim utama. Hal ini pun membuat mantan pemain The Red Devils itu merasakan dirinya seperti kembali ke rumah dengan sambutan yang hangat.

Selama berlatih bersama dan mengamati kondisi di Old Trafford, Rossi mengungkapkan ada dua hal baik yang telah dibawa Solskjaer selama menjabat sebagai pelatih.

"Bukan tugas yang mudah untuk datang ke Manchester United, mengambil alih bagian yang sangat kritis musim ini dan dia telah melakukannya dengan luar biasa," ujar Rossi kepada Football365.

“Dia membawa kembali filosofi Manchester United dan membawa kembali ketenangan yang mungkin dibutuhkan tim," tambahnya.

Meski kini nasib Rossi belum menentu dan sempat mengalami beberapa cedera, namun ia merasa jauh lebih bahagia dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Saya selalu kembali dengan kuat, saya selalu bisa kembali pada level tertentu tetapi dalam beberapa tahun dari sekarang, saya hanya ingin mengatakan bahwa kini saya merasa bahagia," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT