Liga Indonesia

Ini Alasan Esteban Vizcarra Pakai Nomor Punggung Keramat di Persib Bandung

Jumat, 18 Januari 2019 16:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (kanan) bersama pemain anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (kanan) bersama pemain anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra menggunakan nomor punggung 7 yang sebelumnya selama 10 tahun di tim berjuluk Maung Bandung ini digunakan oleh Atep. 

Vizcarra menyadari, nomor 7 di tim kebanggaan Bobotoh cukup 'keramat', pasalnya sebelumnya digunakan oleh pemain lokal dan sudah mempersembahkan gelar juara bagi tim Maung Bandung. 

Sebagai informasi, nomor tersebut tidak dipakai lagi oleh Atep, pasalnya setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi melepas pemain asal Cianjur tersebut. 

"Pakai nomor 7, saya tanya (manajemen) kalau bisa pakai nomor 7. Saya juga respek Atep legend, dia lama pakai nomor ini," kata Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/01/19). 

Mantan pemain Sriwijaya FC ini juga memberkan alasannya, memilih menggunakan nomor punggung 7 di Persib. Menurutnya, nomor tersebut sempat digunakan olehnya ketika masih bermain di Argentina. 

Vizcarra pun akan berusaha semaksimal mungkin menampilkan permainan terbaiknya, agar kesakralan nomor punggung 7 di Persib tetap terjaga. 

"Di Argentina pernah pakai nomor 7 lama, dan saya mau kasih yang terbaik untuk itu. Nomor ini bisa tetap di atas, saya selalu respek," tegasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%