Liga Indonesia

Ivan Kolev Setuju Perekrutan Neguete ke Persija Jakarta

Jumat, 18 Januari 2019 14:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Media Persija
Vinicius Lopes Laurindo (Persija Jakarta) Copyright: © Media Persija
Vinicius Lopes Laurindo (Persija Jakarta)

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta nampaknya mulai serius dalam perburuan pemain menjelang musim baru. Setelah memperkenalkan Tony Sucipto, kini Macan Kemayoran kembali meresmikan satu nama lainnya di posisi bek yakni Vinicius Lopes Laurindo.

Pemain yang akrab disapa Neguete itu dikontrak selama satu tahun dan menandatangani perjanjian kerja sama pada Kamis (17/08/19) di kediaman Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Gede menjelaskan, kedatangan Neguete sudah sesuai persetujuan pelatih Ivan Kolev. Pelatih asal Bulgaria itu merekomendasikan untuk merekrut bek berusia 28 tahun tersebut setelah lolos tes medis.

"Setelah lolos tes medis, Neguete resmi bergabung dengan Persija dengan durasi satu tahun ke depan," kata Gede.

"Kami juga sudah konsultasikan kepada coach Ivan Kolev. Sekali lagi Ivan pun setuju dengan pemilihan Neguete sebagai pemain belakang baru kami," jelas Gede lebih lanjut.

Neguete menjadi pemain asing keempat yang membela Persija musim ini. Sebelumnya klub juara Liga 1 2018 itu telah mengamankan tiga pemain asing yakni Marko Simic, Jakhongir Abdumuminov, dan Bruno Matos.

Neguete merupakan pesepak bola kelahiran Belo Horizonte, Minas Gerais, Brasil dan punya catatan individu bagus baik di klub sebelumnya. Ia pernah bermain di Serie A Brasil, dan Serie B.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%