Liga Indonesia

Keren! Sambut Celebration Game, PSS Sleman Luncurkan Jersey Spesial

Jumat, 18 Januari 2019 03:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter/@BCSxPSS_1976
PSS Sleman saat merayakan gelar juara Liga 2 2018. Copyright: © Twitter/@BCSxPSS_1976
PSS Sleman saat merayakan gelar juara Liga 2 2018.

INDOSPORT.COM - Dalam menyambut perayaan laga persahabatan Celebration Game, jawara Liga 2 2018 PSS Sleman siap meluncurkan jersey terbaru mereka.

Partai Celebration Game ini akan mempertemukan PSS Sleman vs Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/01/19), pukul 15.30 WIB.

Awalnya Persela Lamongan menjadi kandidat untuk merayakan keberhasilan PSS Sleman promosi. Namun akibat beberapa kendala, maka laga ini urung dilangsungkan.

Dalam menyambut laga bertema syukuran ini, PSS Sleman siap meluncurkan jersey baru. Jersey ini dibuat  dengan mengandung makna-makna atau simbol-simbol khusus yang berkaitan dengan momen tertentu.

Match Day Transfer (MDT) adalah salah satu detail yang paling sering digunakan guna memperingati event tertentu, seperti misalnya laga final, laga perpisahan, laga eksebisi, dan lainnya.

"Jersey untuk laga esok akan sangat spesial karena berhubungan dengan peristiwa beberapa puluh tahun silam," tulis manajemen PSS Sleman dalam laman resmi klub, Kamis (17/01/19).

Terus Ikuti Update PSS Sleman dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.