Liga Inggris

Lebih Pilih NBA London, Mertesacker Tinggalkan Tugas di Akademi Arsenal

Jumat, 18 Januari 2019 19:30 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© The Independent
Legenda Arsenal, Per Mertesacker. Copyright: © The Independent
Legenda Arsenal, Per Mertesacker.

INDOSPORT.COM - Per Mertesacker sempat menjadi omongan segelintir suporter Arsenal di media sosial. Pasalnya, eks pemain The Gunners tersebut terlihat hadir di NBA London di saat timnya berlaga di FA Youth Cup.

Setelah memutuskan pensiun sebagai pesepak bola, Mertesacker memang mengambil tawaran sebagai manajer di Akademi Arsenal. Namun kali ini ia lebih memilih rehat sejenak dari tugasnya itu untuk menikmati kemeriahan NBA London.

Meretsacker berada di The O2 untuk menjadi pandit di laga Washington Wizards vs New York Knicks. Ia pun tidak dapat mendampingi skuat mudanya yang bertanding melawan Tottenham Hotspur U-18.

Kehadiran Mertesacker di NBA London tidak lepas dari kesukaannya terhadap olahraga basket. Dilansir Daily Mirror, pria berusia 34 tahun tersebut merupakan penggemar Cleveland Cavaliers.

Meski tanpa kehadiran pelatih utamanya, para talenta muda Arsenal berhasil menunjukkan permainan apik dan menang.

Arsenal U-18 menang dengan skor 5-2 atas Tottenham U-18. Hasil ini tentunya akan membuat Mertesacker bangga meski tidak bisa menyaksikan laganya secara langsung.

Sementara itu, gelaran NBA di tanah Inggris pekan ini mendapat respons positif dari banyak pihak. Penonton pun berbondong-bondong memenuhi arena pertandingan berkapasitas 19.000 penonton di The O2.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%