Bursa Transfer

Marko Arnautovic Dipersilahkan Hengkang dari West Ham United

Jumat, 18 Januari 2019 11:24 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Arnautovic lakukan penalti tanpa melihat. Copyright: © Getty Images
Arnautovic lakukan penalti tanpa melihat.

INDOSPORT.COM - Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini sudah memberikan lampu hijau bagi Marko Arnautovic jika ingin meninggalkan The Hammers. Tapi, itu terjadi dengan satu catatan, yakni jika Arnautovic maupun pihak klub saling diuntungkan.

Arnautovic dikabarkan ingin meninggalkan klub asal London tersebut setelah tergiur oleh tawaran yang datang dari Shanghai SIPG.

Menurut laporan BBC Sport, klub Liga Super China itu melayangkan tawaran sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp645 miliar.

West Ham, melalui Pellegrini, tak menginginkan striker asal Austria itu hengkang. Tapi Pellegrini tak menampik kemungkinan bakal melepas pemainnya itu jika terjadi kesepakatan yang saling menguntungkan di kedua belah pihak.

"Ketika Anda memiliki tawaran setinggi itu, semua orang menginginkannya. Tetapi, dia (Arnautovic) masih memiliki kontrak di sini," kata Pellegrini dikutip dari BBC Sport.

"Sebagai seorang manajer, saya pikir hal terbaik adalah mengambil solusi terbaik bagi pemain maupun klub."

"Jika itu kesepakatan yang bagus bagi kedua belah pihak, kami akan mengaturnya," lanjut mantan pelatih Man City tersebut.

Meski begitu, pelatih asal Chile itu menegaskan bahwa dirinya sangat ingin Arnautovic tetap berada di West Ham.

"Tetapi klub tidak ingin menjualnya." tegasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM