Liga Indonesia

RESMI! Persija Berhasil Mendatangkan Neguete

Jumat, 18 Januari 2019 13:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Kabar menghebohkan soal bursa transfer datang dari juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu telah resmi mendapatkan satu pemain asing anyar.

Kepastian kabar ini beredar di media sosial. Khususnya bila kita melihat unggahan Persija di akun Instagram resmi klub pada hari Jumat (18/1/19) ini.

Ya, pada unggahan itu, Persija terlihat memperkenalkan sosok pemain asing baru. Pemain yang dimaksudkan adalah Vinicius Lopes Laurindo atau yang akrab disapa Neguete.

Neguete diperkenalkan dengan cara yang cukup unik. Ia dibuatkan sebuah video yang menggambarkan Neguete sedang berada di ruang ganti mendengarkan musik lalu memakai seragam Persija. 

Pada bagian akhir video, Neguete bahkan sudah langsung nampak akrab dengan ciri khas Persija. Ia membentuk gerakan huruf J dengan jari telunjuk dan jempolnya sesuai ciri khas Macan Kemayoran dan para Jakmania.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

"Vinicius Lopes Laurindo is Red," tulis Persija pada unggahannya di akun Instagram resmi klub.

Neguete sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Kedatangannya diyakini sebagai tanda Persija telah menemukan sosok pengganti Jaimerson yang pindah ke Madura United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT 

359