Romantis, Messi Dedikasikan Tatto Barunya Untuk Keluarga

Jumat, 18 Januari 2019 18:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi tengah membawa bola. Copyright: © INDOSPORT
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi tengah membawa bola.

INDOSPORT.COM Lionel Messi baru saja menambahkan koleksi tattonya pada Desember lalu. Megabintang Barcelona itu mendedikasikan hasil karya seninya untuk keluarga tercinta.

Messi telah membuat sebuah tatto yang cukup besar di kaki kananya. Pada mulanya, gambar tersebut sempat membuat penasaran tentang makna yang ia buat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Memang benar bahwa tatto bukanlah sembarang gambar atau tulisan yang digoreskan begitu saja di kulit pecintanya. Namun, banyak makna yang terkandung disetiap tinta yang ditorehkan, begitu juga dengan pemain yang berjuluk La Pulga ini.

Dilansir dari laman Bolavip, ternyata tattoo yang dibuat Messi berisikan nama dan tanggal lahir anggota keluarnya, dimulai dari sang istri Antonella Roccuzzo dan para putranya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BolaVip (@bolavipcom) on

Tatto yang pertama bertuliskan 26 Februari 1988 yang merupakan tanggal lahir sang istri. Selain itu juga terdapat tanggal lahir dan nama ketiga putranya yakni Thiago, Mateo dan Ciro.

Banyak yang menilai bahwa tatto yang diukirnya dikaki kananya digunakan oleh Messi untuk memotivasinya dalam setiap langkah yang ia ambil dalam bermain di rumput hijau.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT