Liga Indonesia

Diperkenalkan ke Hadapan Publik, Vizcarra Kenakan Nomor Warisan Legenda Persib Bandung

Jumat, 18 Januari 2019 15:08 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra (Persib Bandung) Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra (Persib Bandung)

INDOSPORT.COM - Setelah diumumkan sebagai rekrutan baru Persib Bandung pekan lalu, Esteban Vizcarra secara resmi akhirnya telah tiba di Kota Bandung.

Bersama Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Esteban Vizcarra diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/01/19). 

Bukan hanya perkenalan, momen kedatangan Vizcarra ini juga dimanfaatkan manajemen Persib Bandung untuk mengumumkan nomor yang akan digunakan pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu di Liga 1 2019.

Lewat unggahan di instagram resminya, Persib Bandung menunjukkan Vizcarra mengenakan jersey biru kebanggaan Persib Bandung lengkap dengan nomor punggung yang selama ini lekat dengan legenda klub, Atep Rizal.

Namun anehnya, tak lama setelah di unggah, pengumuman dalam bentuk video itu kembali dihapus oleh Persib Bandung dengan alasan yang belum diketahui.

© Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra (Persib Bandung) Copyright: Arif Rahman/Indosport.comEsteban Vizcarra (Persib Bandung)

Seperti diketahui sebelumnya, Atep bersama beberapa pemain senior Persib lainnya yang turut andil membawa klub juara Liga Indonesia tahun 2014, tak diperpanjang kontraknya oleh manajemen dan harus hengkang ke berbagai klub yang berbeda.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT